Teaser Now We Are Breaking Up Ungkap Kesedihan Song Hye-kyo

Teaser Now We Are Breaking Up Ungkap Kesedihan Song Hye-kyo

Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo saling menatap di tengah hujan. Tak lama, Song-Hye pun menghilang dan meninggalkan Jang Ki-yong sendiri.
Adegan itu terlihat dalam teaser terbaru drama Now, We Are Breaking Up. Teaser tersebut dirilis SBS pada Selasa (19/10).

Teaser berdurasi 30 detik itu memperlihatkan kedua pemeran utama Now, We Are Breaking Up yakni Jang Ki-yong dan Song Hye-kyo.

Sebelumnya, teaser perdana Now, We Are Breaking Up telah dirilis pada 7 Oktober lalu. Namun, Jang Ki-yong belum muncul dalam teaser tersebut.

Teaser tersebut menampilkan potret Song Hye-kyo tergeletak di atas meja bersama sepasang cincin. Tak lama, foto tersebut terbakar api.

Teaser berdurasi 30 detik itu dibuka dengan narasi "Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini". Lagu STAY milik Car the Garden juga mengiringi teaser drama SBS tersebut.

Drama Now, We are Breaking Up mulai diproduksi April dan dijadwalkan tayang pada 12 November 2021. Drama ini rencananya akan disiarkan di layanan streaming Viu, dirilis setiap Jumat dan Sabtu.