oscar isaac

Guillermo del Toro Incar Oscar Isaac untuk Bintangi Film Frankenstein

Banjarmasin, SUNFM Radio - Oscar Isaac dikabarkan sedang diincar untuk membintangi film terbaru Guillermo del Toro. Kabar itu muncul tak lama setelah sang sutradara mendapatkan piala Oscar 2023 untuk animasi Guillermo del Toro's Pinocchio.

Seperti diberitakan Variety pada Rabu (15/3), film terbaru del Toro adalah live-action Frankenstein. Andrew Garfield dan Mia Goth juga diberitakan dalam tahap awal pembahasan bintangi film itu.

Film tersebut akan diarahkan del Toro dengan naskah yang ia tulis. Guillermo del Toro disebut kini masih mengerjakan naskah tersebut.

Sumber mengatakan belum ada tawaran resmi yang diberikan kepada siapa pun meski menyebut del Toro sudah bertemu dengan ketiga bintang itu dan mendapat respons positif untuk bermain.

Del Toro telah mengembangkan proyek Frankenstein selama beberapa tahun terakhir dan sejak lama ingin membuat film yang berpusat pada kisah ikonis karya novelis Mary Shelley tersebut.

Frankenstein juga disebut menjadi bagian dari kerja sama jangka panjang Guillermo del Toro dengan Netflix.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai latar belakang waktu film garapannya bakal modern atau period. Belum jelas juga sosok yang akan berperan sebagai Victor Frankenstein.

Namun, Mia Goth disebut-sebut sedang diincar untuk menjadi love interest Frankenstein.

Netflix selaku rumah produksi dan layanan streaming yang nantinya menayangkan film tersebut belum berkomentar soal pemeran atau perkembangan proyek Frankenstein Guillermo del Toro.

(sumber: cnnindonesia.com)