Dibintangi Lyodra Hingga Jefri Nichol, Film Why Do You Love Me Siap Tayang di Bioskop

Banjarmasin, SUNFM Radio - Penyanyi Lyodra Ginting kini melebarkan sayapnya ke dunia akting. Lyodra akan adu peran dengan Jefri Nichol, Adipati Dolken, dan Onadio Leonardo di film terbaru Max Pictures berjudul Why Do You Love Me. 

Why Do You Love Me bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 29 Juni 2023. Film ini baru saja merilis cuplikan trailer-nya di YouTube Max Pictures pada Senin (5/6/2023).

Film Why Do You Love Me ini mengisahkan tentang tiga pria berusia dua puluhan yang memulai perjalanan darat ke Surabaya untuk mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka. 

BACA JUGA: Rilis Ulang Album Speak Now, Taylor Swift Beberkan 2 Kolaborasi

Adipati Dolken akan memerankan karakter Baskara, seorang penderita saraf lumpuh, sementara Jefri Nichol memerankan karakter Danton, penderita tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya. Lalu, Onadio Leonardo memerankan karakter Miko, penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total.

Mereka bertiga tidak akan membiarkan apa pun menghalangi mereka untuk mendapatkan keinginan mereka. 

Sutadara Herwin Novianto mengatakan, film Why Do You Love Me akan sangat berkesan untuk penonton karena tidak hanya ceritanya yang bagus, namun akan menampilkan keindahan alamnya di berbagai kota. 

“Syutingnya di tujuh kota, sangat berkesan. Kesulitannya, karena kondisi masih pandemi. Bahkan kita sampai harus break lebih dari dua bulan, untuk mendapatkan ijin syuting. Padahal waktu itu tinggal tiga hari syuting lagi," ujar Herwin. 

Terakhir, Jefri Nichol berharap film Why Do You Love Me ini bisa menghibur dan memberi banyak pesan moral untuk penonton. “Semoga film ini bisa menghibur dan menjadi tontonan yang mengispirasi, karena dari banyak nya keterbatasan dalam hidup kita itu tidak akan menjadi penghambat kalau kita punya semangat yang besar," tutur Jefri.

(sumber: kompas.com)