Spider-Man Versi Miles Morales Bakal Dibuat Live-Action

Banjarmasin, SUNFM Radio - Produser saga Spider-Verse, Amy Pascal, mengonfirmasi Spider-Man versi Miles Morales akan diadaptasi jadi proyek live-action. Proyek itupun disebut sudah dalam tahap pembahasan.

Miles Morales dikenal sebagai salah satu Spider-Man paling populer setelah Peter Parker. Kisah pemuda keturunan Afrika-Amerika dan Puerto Rico itu juga telah digarap menjadi animasi lewat saga Spider-Verse.

Saga itu rencananya digarap dalam format trilogi yang dibuka dengan Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018). Perjalanan Miles berlanjut lewat Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) yang masih tayang di bioskop.

BACA JUGA: Marvel Studios Umumkan Film “Captain America 4” Ganti Subjudul

Trilogi tersebut akan ditutup dengan Spider-Man: Beyond the Spider-Verse yang bakal tayang pada Maret 2024 mendatang.

Saga Spider-Verse dibintangi Shameik Moore dan Hailee Steinfeld sebagai Miles Morales dan Gwen Stacy. Sejumlah aktor juga bergabung sebagai pengisi suara untuk dua film pertama yang sudah dirilis.

Amy yang didapuk sebagai produser film Spider-Man sejak Homecoming (2017) juga menyebut live-action Spider-Woman akan diproduksi pada waktu mendatang.

Hal serupa diungkapkan Avi Arad selaku produser Across the Spider-Verse dan berbagai rilisan dari waralaba Spider-Man. Ia memastikan bahwa proyek-proyek itu sudah dalam pembahasan di meja produksi.

Avi juga mengungkapkan proyek Spider-Woman dapat disaksikan oleh penonton dalam waktu "lebih cepat dari yang dibayangkan."

Sementara itu, Amy juga membagikan kabar terkini soal proyek Spider-Man bersama Tom Holland dalam saga Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia memastikan film keempat Spider-Man bersama Tom Holland dan Zendaya masih dikembangkan.

Namun, pengembangan sekuel itu tertunda karena aksi mogok penulis yang terjadi selama beberapa minggu terakhir.

(sumber: cnnindonesia.com)