Desain poster Lion Air

Desain Poster Pesawat Lion Air Tampak Mengambang di Air Hebohkan Warganet!

Banjarmasin, SUN FM Radio – Jika dilihat, poster tersebut jelas mengundang tanya sih, Sun People.

Akibat Lion Air, warganet dibuat heboh dan mengundang banyak spekulasi.

Maskapai penerbangan Lion Air kembali menuai kontroversi dan banyak diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Perbincangan tersebut bukan karena terkait masalah penerbangan melainkan desain posternya yang tidak biasa.

Desain poster tersebut sempat muncul di aplikasi Lion Air. Nampak desain pesawat berwarna putih dilengkapi dengan logo Lion Air di tengah badan pesawat.

Jika diperhatikan sekilas, tidak ada hal yang terlalu aneh dari foto aplikasi pesawat Lion Air tersebut. Namun, yang membuat foto itu viral dan menjadi perbincangan hangat oleh netizen, karena refleksi air laut yang persis berada di bawah pesawat. Hal itu membuat pesawat Lion Air sedang mengambang di atas air atau mirip dengan kecelakaan.

Oleh itu, desain tersebut membuat Warganet takut, mengingat pendaratan di air identik dengan hal buruk yang terjadi selama penerbangan.

Sebagai netijen yang selalu aktif dengan spekulasinya masing-masing, tentu hal ini membuat banyak respon, apakah kamu juga termasuk Sun People? Diantaranya seorang Warganet mengatakan, “Yha bener emang air sih, tp masa diajak berenang,"

Sampai saat ini desain aplikasi pesawat Lion Air yang seakan berada di atas air tersebut memang belum diklarifikasi oleh pihak Lion Air, Sun People.

Melihat sisi penerbangan, dilansir dari msn.com, dijelaskan melalui laporan The 2022 Airline Index yang dirilis Bounce, dua maskapai milik Lion Group, yakni Lion Air dan Wings Air, merupakan maskapai penerbangan terburuk di dunia pada 2022, lho!

Wah, netizen di media sosial yang bingung dan bertanya-tanya mengenai kejanggalan yang ada di foto tersebut, semoga spekulasinya tidak semakin kesana semakin kesini ya!

(sumber: msn.com)