Han So Hee Minta Maaf Ibunya Menipu hingga Rp 1 M

Han So Hee Minta Maaf Ibunya Menipu hingga Rp 1 M

Han So Hee beberapa waktu lalu terlibat kontroversi setelah sang ibunda mencuri identitasnya demi uang. Saat sang aktris masih di bawah umur, sang ibunda menggunakan nama Han So Hee untuk melakukan penipuan.

Diberitakan oleh JTBC News belum lama ini, ibu seorang selebriti papan atas dituding melakukan penipuan pada seseorang hingga mengalami kerugian materi sebesar 85 juta Won (atau senilai Rp 1 miliar).

Korban mengklaim uang tersebut dikirim ke rekening bank atas nama seorang selebriti terkenal. Selebriti tersebut diketahui merupakan Han So Hee dan sang ibunda.

9ATO Entertainment, sebagai manajemen Han So Hee, merilis pernyataan berupa klarifikasi mengenai kasus ini. Mereka menegaskan Han So Hee sama sekali tidak terlibat dalam kasus ini, dan menyebut sang ibunda yang beberapa kali memanfaatkan nama sang putri untuk mengambil keuntungan.

Lebih lanjut, 9ATO Entertainment menegaskan Han So Hee tidak akan bertanggung jawab atas utang ibunya. Hal ini dilakukan agar penipuan yang menyalahgunakan status selebritinya bisa dihentikan.