Film Sadako DX akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 25 November

Film Sadako DX akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 25 November

 

Banjarmasin, SUN FM Radio - Para pecinta horor pastinya sudah enggak asing lagi dengan sosok menyeramkan asal Jepang ini. Hantu berambut panjang yang merangkak keluar dari sumur ini bakal "bergentayangan" di bioskop tanah air lewat film Sadoko DX.

Film yang disutradai Hisashi Kimura akan berlayar pada 25 November 2022 di CGV. Sadoko DX akan dibintangi oleh Fuka Koshiba sebagai Ayaka Ichijo. Kazuma Kawamura sebagai Ojo Maeda, Mario Kuroba, Hiroyuki Ikeuchi sebagai Master Kenshin, dan Yuki Yagi sebagai Futaba.

Sadako DX, adalah film horor jepang supernatural yang merupakan salah satu film dari franchise atau waralaba media Jepang berjudul The Ring yang bergenre horor. sebelum kamu menonton secara lengkap film ini di Bioskop Indonesia 25 November Mendatang, Yuk simak Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sebelum tayang di Indonesia, film Sadako DX ini sudah terlebih dahulu tayang di negara asalnya pada 28 Oktober 2022. Film ini menghasilkan pendapatan sebesar 78.824.850 yen (sekitar USD531.000) atau setara dengan Rp 8,3 miliar selama akhir pekan, dan menghasilkan 106.800.720 yen (sekitar USD719.400) atau sekitar Rp 11 miliar dalam tiga hari pertama (termasuk Jumat).

(Sumber : Infia_showbiz)