syuting euphoria 3 ditunda

Pihak HBO Tunda Proses Produksi Euphoria 3

Banjarmasin, Sun FM Radio – HBO resmi menunda proses syuting serial Euphoria Sesion 3. Adapun alasan penundaan proses syuting Euphoria 3 karena pihak HBO membutuhkan waktu untuk menggarap cerita yang apik untuk musim ketiga. 

 Studio produksi itu juga mengizinkan pemeran Euphoria 3 untuk mengerjakan proyek lainnya selama masa penundaan syuting.

"HBO dan Sam Levinson tetap berkomitmen untuk membuat musim ketiga yang luar biasa," ungkap juru bicara HBO, seperti diberitakan Variety pada Senin (25/3).

BACA JUGA: 10 Album Masuk Daftar Grammy Hall Fame, Ada Album Debut Guns N' Roses

"Untuk sementara, kami mengizinkan pemeran kami untuk mengejar peluang lainnya," lanjut pernyataan pihak HBO.

Pengumuman penundaan itu muncul usai beredar laporan yang menyebut musim ketiga Euphoria batal diproduksi. Proyek serial itu disebut-sebut berhenti digarap sehingga berakhir di musim kedua.

Namun, HBO dan Sam Levinson selaku kreator segera membantah rumor tersebut. Skenario musim ketiga Euphoria juga dipastikan masih dalam tahap pengerjaan hingga sekarang.

Penundaan syuting Euphoria season 3 semakin memperpanjang masa produksi serial tersebut. Proyek itu sebelumnya juga sempat mengalami banyak penundaan selama masa pengembangan.

Beberapa penundaan disebabkan karena aksi mogok aktor dan penulis Hollywood selama pertengahan 2023. Kematian bintang Euphoria Angus Cloud pada Juli 2023 juga berdampak kepada ditundanya proses produksi.

Sementara itu, akibat penundaan syuting, pihak HBO belum bisa mengkonfirmasi jadwal penanyangan serial Euphoria 3.

Sebelumnya, Euphoria 3 direncanakan tayang pada 2025.