blue ivy film mufasa the lion king

Blue Ivy Bergabung Sebagai Pengisi Suara di Film Mufasa: The Lion King

Banjarmasin, Sun FM Radio – Blue Ivy Carter bergabung menjadi pengisi suara di film Mufasa: The Lion King sebagai Kiara.

Proyek lanjutan pembuatan ulang fotorealistik tahun 2019 dari film asli The Lion King tahun 1994, Mufasa: The Lion King telah menunjuk Blue Ivy Carter untuk berperan sebagai Kiara.

Dia akan beradu karakter bersama ibunya, Beyoncé, yang akan mengulangi perannya sebagai Nala dalam film musikal mendatang. 

Duo ibu-anak ini akan bergabung dengan aktor-aktor lainnya yang kembali dari film sebelumnya.

Selain Donald Glover sebagai Simba, Seth Rogen dan Billy Eichner sebagai Timon dan Pumbaa, dan John Kani sebagai Rafiki, ada tambahan pemeran baru mencakup seperti Kelvin Harrison Jr., Mads Mikkelsen, dan Thandiwe Newton. 

Berita tentang casting Blue Ivy sebagai Kiara bertepatan dengan peluncuran trailer pertama film tersebut (29/4/2024).

“Mufasa: Raja Singa meminta Rafiki untuk menyampaikan legenda Mufasa kepada anak singa muda Kiara, putri Simba dan Nala, dengan Timon dan Pumbaa meminjamkan schtick khas mereka,” demikian bunyi deskripsi trailer tersebut.

“Diceritakan dalam kilas balik, kisah ini memperkenalkan Mufasa sebagai anak yatim piatu, tersesat dan sendirian.

Hingga dia bertemu dengan seekor singa simpatik bernama Taka yaitu pewaris garis keturunan bangsawan," tulisnya. 

"Pertemuan kebetulan ini mengawali perjalanan besar sekelompok orang aneh yang mencari takdir mereka.  Ikatan mereka akan diuji saat mereka bekerja sama untuk menghindari musuh yang mengancam dan mematikan.”