Film TItanic akan kembali tayang di bioskop

Titanic Akan Diputar Kembali di Bioskop Menjalang Hari Valentine

 Banjarmasin, SUNFM Radio - Film Titanic yang menjadi legenda tersebut akan diputar kembali di bioskop pada Februari 2023.

Pemutaran kembali Titanic ke layar lebar dalam versi remaster ini dilakukan untuk merayakan hari jadinya yang ke-25.

Menurut Paramount Pictures, film karya James Cameron itu akan diputar di bioskop dalam waktu terbatas pada Jumat, 10 Februari, jelang Hari Valentine tahun ini.

Paramount memperoleh hak domestik untuk film tersebut tahun lalu setelah Disney menetapkan perilisan ulang internasional untuk film box office untuk dilihat oleh penggemar dalam versi 3D 4K HDR dengan high-frame rate.

Disney menetapkan perilisan ulang pada 10 Februari tahun ini untuk menghormati ulang tahun ke-25 film peraih Oscar, yang dirayakan pada tahun 2022.

Ini bukan pertama kalinya penggemar mendapat kesempatan untuk mengalami kisah cinta Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet).

Pada tahun 2012, film roman dan bencana dirilis ulang untuk kedua kalinya di bioskop.

Perilisan ulang tahun 2012 menghasilkan pemecahan rekor 67 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,04 triliun pada minggu pembukaannya dan pada tahun 2017. Pemutaran itu dilakukan untuk merayakan hari jadinya yang ke-20.

Film tentang kekasih bernasib malang yang bertemu di kapal yang akhirnya tenggelam mendominasi Oscar dengan 11 kemenangan.

(sumber: msn.com)