serial live action one piece

Siap Tayang Tahun Ini, Serial Live Action One Piece Rilis Poster Perdana

Banjarmasin, SUNFM Radio - Serial live action One Piece dipastikan akan tayang pada tahun 2023. Meski demikian, Netflix yang merupakan produsen serial tersebut belum mengumumkan tanggal resmi penayangan live action One Piece tersebut. 

Versi live action ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia. Selain itu, pihak produksi juga sudah merilis poster perdana yang memperlihatkan Luffy dan para tokoh utama lainnya.

Serial live action One Piece sebelumnya telah menyelesaikan proses syuting pada September 2022. Matt Owens selaku showrunner membagikan pesan haru terhadap serial Netflix tersebut usai rampung melalui tahap produksi.

Live-action ini turut melibatkan kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, yang berlaku sebagai produser eksekutif. Sedangkan, Steven Maeda berlaku sebagai sutradara dan penulis, dan Matt Owens menjadi salah satu penulis dan produser eksekutif.

Eiichiro Oda juga sempat memberikan sedikit bocoran terkait serial live action One Piece. Kreator manga itu mengatakan serial Netflix itu sudah memiliki kemajuan setelah kelar syuting.

Serial ini akan memiliki lima pemeran utama, yaitu Inaki Godoy yang berperan sebagai karakter utama Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Serial live-action One Piece merupakan adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang dirilis sejak 1997. Serial ini nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama.

Proyek ini merupakan kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios yang sebelumnya telah bekerja sama memproduksi serial Cowboy Bebop.

(sumber: viva.co.id)