avatar 3 tayang di disney+

“Avatar 3” Dirumorkan Berdurasi 9 Jam Akan Tayang di Disney+

Banjarmasin, SUNF Radio - Sutradara peraih penghargaan James Cameron dikabarkan ingin menayangkan potongan film Avatar 3 berdurasi 9 jam yang dirumorkan akan tayang di Disney+ bersama dengan versi teaternya. Menurut orang dalam industri ini, Jeff Sneider, James Cameron berencana untuk menayangkan potongan film Avatar 3 yang berdurasi 9 jam lebih panjang sebagai serial terbatas di layanan streaming Disney setelah film ketiga ini tayang di bioskop.

Dalam sebuah podcast The Hot mic, jeff Sneider menyebutkan bahwa Avatar 3 akan dirubah menjadi limited series yang jika ditotal berdurasi 9 jam. Series Avatar 3 kabarnya akan dirilis di Disney+ setelah film Avatar 3 versi bioskopnnya yang lebih dulu tayang di 2024.

Dalam podcast yang sama, John Rocha kemudian menambahkan jika rencana tersebut muncul setelah kesuksesan masif dari film Zack Snyder’s Justice Langue. Film yang berdurasi 4 jam itu dibagi menjadi dua bagian, dan cukup menarik perhatian penggemar.

Berita ini membuat beberapa orang terheran-heran mengingat panjangnya durasi film Avatar sebelumnya. Film asli tahun 2009 berdurasi 2 jam 41 menit, sementara The Way of Water berdurasi 3 jam 12 menit.

Namun yang harus dicatat bahwa informasi itu masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi kebenarannya oleh James Cameron maupun 20th Century Studios.

(sumber: infia_showbiz)