Album Ketiga SixTONES Akan Rilis pada 4 Januari 2023

Album Ketiga SixTONES Akan Rilis pada 4 Januari 2023

 

Banjarmasin, SUN FM Radio - Idol group SixTONES akan merilis album studio ketiga yang bertajuk Koe. Album tersebut akan dirilis ke pasaran pada 4 Januari 2023.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SixTONES lewat Sony Music Entertainment selaku label rekaman yang menaungi idol group tersebut.

Berdasarkan keterangan resminya, album Koe akan terdiri dari tiga versi, yaitu First Edition A, First Edition B, dan Reguler

First Edition A akan berisikan 15 track yang terdiri dari 1 lagu Overture, 12 lagu, dan 2 lagu bonus. Album versi tersebut akan menyertakan bonus DVD/Blu-Ray yang berisi music video (MV) hingga MV Making untuk lagu Boom-Pow-Wow! dan PARTY PEOPLE

Untuk First Edition B, album tersebut akan berisi 16 lagu yang terdiri dari 1 lagu Overture, 12 lagu, dan 3 lagu unit. Adapun bonus DVD/Blue-Ray berisi MV untuk tiga lagu unit member SixTones.

Sedangkan reguler Edition hanya terdiri 1 lagu Overture, 12 lagu, dan tiga bonus lagu

Album Koe ini sudah termasuk empat single yang telah dirilis tahun ini, yaitu Kyoumei, Watashi, Goodluck!, dan Futari.

Selain itu, mereka juga memberikan bocoran ada satu lagu yang belum diungkapkan judulnya akan masuk ke dalam album Koe.

Di luar album ketiga, SixTONES juga mengumumkan akan menggelar tur konser yang bertajuk Kansei no Housoku. Tur Jepang ini akan dimulai pada 4 Januari dan berakhir pada 19 Maret 2023.

(Sumber : CNN Indonesia)