rumor vokalis baru linkin park

Linkin Park Dirumorkan Sedang Mencari Vokalis Baru

Banjarmasin, Sun FM Radio – Setelah memutuskan vakum karen kepergian tragis sang vokasi, Chester Bennington, Linkin Park dikabarkan akan sedang mencari vokalis baru. 

Kabar ini pertama kali tersiar melalui pernyataan Jay Gordon, vokalis band Orgy yang juga berteman baik dengan personel LP.

Dalam wawancara dengan Wired in the Empire, ia mendengar jika band legendaris tersebut menunjuk seorang vokalis wanita.

BACA JUGA: Bikin Heboh! Billie Eilish Memasukkan 114 Juta Followersnya ke Close Friends

"Mereka tentu saja band yang sangat hebat. Mereka sudah lama di industri dan masih punya masa depan, meski akan sulit tanpa Chester," tutur Jay saat ditanya soal kedekatannya dengan band pemilik album Hybrid Theory itu.

"Kabarnya mereka punya vokalis wanita sekarang. Itu yang sempat kudengar," ujarnya.

Pernyataan tersebut tentu mengundang banyak reaksi di dunia maya. Sampai akhirnya Jay Gordon membuat klarifikasi di laman Facebook-nya pada 2 April.

 "Terkait pernyataanku soal vokalis Linkin Park, aku tak tahu pasti soal itu. Orang-orang senang memelintir kata-kataku keluar konteks. Aku sayang mereka (Linkin Park) dan berharap yang terbaik," tulis Jay.

"Aku mencintai Chester dan takkan pernah ada yang bisa menggantikannya. Aku tidak bicara mewakili Linkin Park, mereka punya cara sendiri untuk berkomunikasi," katanya.

Saat dikonfirmasi NME, perwakilan Linkin Park enggan untuk berkomentar lebih jauh. Akankah sang legenda akan benar-benar comeback suatu saat nanti dengan vokalis baru? Tak ada yang bisa menjawab. Untuk saat ini, fans bisa mendengar Friendly Fire, rilisan terbaru yang sempat direkam bersama Chester beberapa waktu lalu.