Taeyang BIGBANG resmi comeback dengan lagu VIBE

Berkolaborasi dengan Jimin BTS, Taeyang BIGBANG Resmi Rilis Single VIBE Hari ini

Banjarmasin, SUNFM Radio - Taeyang BIGBANG resmi merilis single terbarunya, VIBE, yang merupakan hasil kolaborasi bersama Jimin BTS pada Jumat (13/1). VIBE menjadi musik solo pertamanya dalam enam tahun terakhir. VIBE merupakan single yang memadukan R&B dengan perkusi yang selama ini kerap disukai sang musisi. Sehingga, lagu tersebut dengan jelas menonjolkan silky voice Taeyang, termasuk ketika Jimin BTS masuk di pertengahan lagu.

Lagu tersebut mengisahkan perasaan berdebar dari ketertarikan di antara dua orang dengan pesona masing-masing.
Single VIBE dirilis bersamaan dengan Music Videonya. MV VIBE dibuka dengan dentingan-dentingan lembut yang kemudian dilanjutkan dengan perkusi yang menampilkan powerful koreografi Taeyang. Nuansa musik 90'an pun terasa jelas jelang refrain.

Setelah diperdengarkan beat-beat yang bisa membuat pendengar ikut bergoyang, VIBE mengajak fan mendengar nyanyian lembut dari Jimin BTS di bagian bridging.

Single itu ditulis Taeyang bersama Vince. Ia juga membuat lagu tersebut bersama KUSH, VInce, 24, Jimin BTS, serta Teddy sang produser sekaligus pentolan The Black Label.

Seperti diberitakan NME, VIBE pertama kali dibuat Teddy Park dua tahun lalu. Ia juga menjadi sosok yang mengusulkan untuk kolaborasi Taeyang dan Jimin.

VIBE merupakan perilisan perdana Taeyang bersama The Black Label setelah menyelesaikan kontrak dengan YG Entertainment pada Desember 2022.

Di sisi lain, VIBE juga jadi momen pertama member BIGBANG berkolaborasi dengan member BTS. Single tersebut juga menjadi kiprah solo perdana dari Jimin di tengah jadwal wajib militer bagi seluruh member BTS.

(sumber: cnnindonesia.com)