MV sugar rush

Rilis Teaser Sugar Rush Ride, TXT di Duga Syuting MV di Bali

Banjarmasin, SUNFM Radio - Tomorrow X Together (TXT) siap comeback lewat EP bertajuk The Name Chapter: Tempation pada Jumat (27/1). Sebelum melepas rilisan itu, boy band itu merilis teaser kedua untuk music video single Sugar Rush Ride yang juga akan rilis besok.

Dalam teaser yang berdurasi 32 detik itu, kelima member TXT terlihat sedang berada di tengah hutan. Mereka juga mengambil gambar ketika sedang berlari di sebuah padang rumput berlatarkan gunung.

Boy band beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai itu juga memperlihatkan sedikit koreografi untuk lagu Sugar Rush Ride menggunakan kostum serba hitam.

Para penggemar yang dijuluki MOA itu menduga TXT syuting di Bali untuk single terbarunya itu. Dalam keterangan video teaser Sugar Rush di kanal YouTube HYBE LABELS, tertulis bahwa TXT bekerja sama dengan produksi lokal Bali Prod.

MOA pun menyambut gembira single terbaru TXT yang diduga berlatar pemandangan di Pulau Dewata itu.

Sebelumnya, TXT mengumumkan bahwa mereka akan comeback lewat EP keenam yang diberi tajuk The Name Chapter: Temptation. Album mini itu direncanakan akan rilis besok, Jumat (27/1).

EP itu akan memiliki single utama, yaitu Sugar Rush Ride, yang akan rilis bersamaan dengan perilisan albumnya.

Selain Sugar Rush Ride, EP kelima TXT itu akan mencakup empat lagu lainnya, berjudul Devil by the Window, Happy Fools feat. Coi Leray, Tinnitus (Wanna Be a Rock), dan Farewell, Neverland.

(sumber: cnnindonesia.com)