Album Red (Taylor’s Version) Taylor Swift Menangkan AMA 2022

Album Red (Taylor’s Version) Taylor Swift Menangkan AMA 2022

Banjarmasin, SUNFM RADIO - Taylor Swift berhasil memenangkan kategori Favorite Pop/Rock Album dalam ajang American Music Awards (AMA) 2022 yang digelar Minggu (20/11) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.
Taylor Swift memenangkan kategori tersebut atas album re-recording alias rekam ulang Red (Taylor's Version) yang dirilis pada 2021 silam. Swift tak menyangka album rekam ulang tersebut disukai banyak orang.

Selain Favorite Pop/Rock Album, album Red (Taylor's Version) ini juga memenangkan Favorite Country Album dalam ajang penghargaan berbasis fan-vote terbesar di dunia tersebut.

Taylor Swift pun mengucapkan terima kasih kepada para musisi dan aktor yang membantu dirinya dalam mengerjakan album rekam ulang tersebut, di antaranya Christopher Rowe, Chris Stapleton, Phoebe Bridgers, Blake Lively, Miles dan Keleigh Teller, serta Sadie Sink juga Dylan O'Brien.

Penghargaan yang diterima Taylor Swift bukan cuma itu saja, ia juga berhasil mengalahkan Adele, Bad Bunny, Beyoncé, Harry Styles, dan The Weekend yang tentunya bukan saingan yang mudah pada kategori ini.

Taylor Swift jadi musisi yang paling banyak menerima piala penghargaan di AMA 2022. Adapun tiga penghargaan yang diterima Taylor Swift adalah Favorite Female Country Artist, Favorite Female Pop Artist, dan Favorite Country Album.

(Sumber : CNN Indonesia)