Kalahkan BTS, Tulus menjadi musisi paling didengarkan di spotify tahun ini

Kalahkan BTS, Tulus menjadi musisi paling didengarkan di spotify tahun ini

 

Banjarmasin, SUN FM Radio - Tulus menjadi musisi paling didengarkan di Spotify Indonesia pada 2022. Tulus bahkan mengalahkan BTS, Justin Bieber, dan Taylor Swift.

Setelah itu dalam daftar musisi paling didengarkan di Spotify Wrapped 2022 versi Indonesia, ada Mahalini, Rizky Febian, NIKI, Tiara Andini, Pamungkas, dan Olivia Rodrigo.

Setiap jelang akhir tahun, Spotify akan merilis daftar lagu atau musisi yang paling didengar penggunanya, alias Spotify Wrapped.

Menurut pernyataan Spotify Indonesia yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (1/12), Tulus juga berada di puncak daftar album dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify wilayah Indonesia.

"Ini merupakan pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, seorang penyanyi Indonesia berhasil mengungguli artis-artis internasional sebagai Artis yang paling banyak didengarkan di Indonesia di Spotify," tulis pernyataan Spotify.

Sementara itu, Bad Bunny kembali dinobatkan sebagai musisi paling didengar di layanan streaming Spotify secara global pada 2022.

Selain Bad Bunny, di daftar lima teratas musisi paling didengar secara global di Spotify secara global ada Taylor Swift, Drake, The Weeknd, dan BTS.

Sementara itu, secara global, lagu yang paling didengar di Spotify adalah As It Was dari Harry Styles. Kemudian diikuti oleh Heat Waves milik Glass Animals, STAY (with Justin Bieber) milik The Kid LAROI, dan dua lagu dari Bad Bunny, yaitu Me Porto Bonito dan Titi Me Pregunto