Perankan Karakter Evil Queen, Gal Gadot akan bintangi Film Live Action "Snow White"//

Perankan Karakter Evil Queen, Gal Gadot akan bintangi Film Live Action "Snow White"//

Banjarmasin, SUNFM Radio - Aktris pemeran "Wonder Woman", Gal Gadot akan perankan sosok karakter antagonis dalam film live action garapan Walt Disney Studios, "Snow White".

Walt Disney Studios baru-baru ini meluncurkan teaser eksklusif film live action "Snow White" dalam Disney Content Showcase APAC 2022 di Marina Bay Sands, Singapura pada Rabu (30/11/2022).

Gal Gadot akan beradu peran dengan aktris muda bertalenta Rachel Zegler, yang berperan sebagai tokoh utama karakter "Snow White". Melalui cuplikan teaser eksklusif tersebut, terlihat penampilan Gal Gadot sebagai sosok ratu jahat atau yang dikenal “evil queen” seperti gambaran kisah "Snow White".

Gal Gadot muncul mengenakan gaun berwarna hitam dan ungu serta menggunakan mahkota ratu yang menggambarkan karakter jahat tokoh tersebut.

Gal Gadot tampak berdiri di tengah cermin ajaib, sembari mengucapkan mantra ikonik dari film tersebut. “Mirror, mirror on the wall. Who’s the fairest of them all?” tutur Evil Queen, kemudian adegan tersebut disusul dengan menampilkan sosok Snow White (Rachel Zegler) dari kejauhan.

Film live action "Snow White" ini dikabarkan akan tayang pada Maret 2024, namun belum diketahui tanggal resmi penayangan film tersebut.

Diketahui, sutradara dari film “The Amazing-Spider Man”, yakni Marc Webb akan menyutradarai film live action "Snow White". Selain itu, juga ada Benj Pasek dan Justin Paul yang diketahui akan merilis musik film tersebut. Produksi film remake live action "Snow White: ini telah dimulai pada 2022.

Lebih lanjut, "Snow White" merupakan kisah dongeng fantasi yang dibuat oleh Brothers Grimm, kemudian kisah menarik ini akhirnya dibuatkan dalam sebuah film animasi berjudul "Snow White and the Seven Dwarf" yang telah rilis pertama kali pada 1937 oleh Disney.

Kisah Snow White sendiri merupakan kisah dongeng fantasi pertama yang diperkenalkan oleh Disney kepada dunia. Singkat cerita, film ini mengisahkan tentang Evil Queen yang merasa iri akan kecantikan Snow White. Dia mencoba mengelabuhi Snow White untuk memakan sebuah apel merah beracun. Alhasil, Snow White tertidur selamanya, namun kutukan itu dapat disembuhkan dengan ciuman dari seorang pangeran.

Disney Princess Snow White merupakan seri Disney Princess live action ke-8 yang dibuatkan dalam versi live action pada Maret 2024.

(Sumber : Ladiestory.id)