Widi Menyatakan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Bantah hal tersebut

Widi Menyatakan Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio Bantah hal tersebut

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kevin Aprilio buka suara mengenai rumor Widi keluar dari Vierratale. Respons disampaikan melalui unggahan di media sosial pada Kamis (15/12) malam. Dalam unggahan itu, ia membantah sang vokalis cabut dari grup.
"Ini enggak benar ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh tadi hmmmm," tulis Kevin Aprilio sambil mengunggah tangkapan layar Instagram Story Widi.

Dalam unggahan itu, Kevin Aprilio juga mengungkapkan baru bertemu dengan Widi dan menyatakan situasi aman, termasuk rencana manggung bareng.

Dalam unggahan berbeda jelas terlihat foto Kevin Aprilio bersama Widi di markas TNI AL. Kevin juga mengunggah foto bajak laut.

"Wahai pembajak handphone! Enyalah kamu dari dunia ini!" tulisnya.

Sebelumnya, Vokalis Vierratale, Widi, mendadak mengunggah pernyataan yang menimbulkan rumor di media sosial bahwa dirinya keluar dari grup tersebut.

"Gue cabut juga dari Vierra ya. Gue udahan!" tulis Widi dalam unggahan di Instagram Story pada Kamis (15/12). "Vierrania gue pamit juga ya. Tim prod juga ya gue pamit! Assalamualaikum,"

Pada unggahan itu, Widi juga mencolek pentolan grup tersebut Kevin Aprilio, gitaris Raka Cyril Damar, dan akun resmi akun tersebut.

Widi sudah bergabung Vierratale sejak awal band tersebut pada 2008. Widi pun sudah dikenal luas sebagai salah satu orang yang identik dengan band ini.

Bersama Vierratale, Widi sudah menghasilkan sejumlah album, seperti My First Love pada 2009, Love, Love and Love pada 2011, dan Evolve pada 2016.

(Sumber : CNN Indonesia)