Film dokumentar jhope in the box akan tayang februari 2023

J-Hope BTS Siap Sapa Penggemar Lewat Film Dokumenter J-Hope In The Box

Banjarmasin, SUNFM Radio - J-Hope BTS akan memiliki film dokumenter sendiri. Pada Jumat (20/1/2023), J-Hope secara resmi mengumumkan film dokumenter berjudul J-Hope In The Box.

Para ARMY (penggemar BTS) di Indonesia bisa menyaksikan film dokumenter tersebut di Disney+ Hotstar pada 17 Februari 2023. Film dokumenter produksi HYBE tersebut menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang ketika ia membuat album solo perdananya, Jack In The Box.

Sepanjang dokumenter, penonton akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album Selain itu, film dokumenter tersebut juga akan menawarkan sekilas tayangan eksklusif orang-orang yang berperan di balik album solo sang idol. J-Hope In The Box akan membawa penonton melihat di balik layar penampilan J-Hope di Lollapalooza. Di mana saat J-Hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS tersebut.

Film dokumenter J-Hope In The Box akan dirilis secara bersamaan di Weverse dan Disney+ pada 17 Februari 2023 pukul 17.00 waktu Korea Selatan. J-Hope, yang bernama lahir Jung Hoseok, merupakan member BTS pertama yang merilis album solo.

(sumber: kompas.com)