hugh jackman wolverine

Demi Comeback Jadi Wolverine, Hugh Jackman Makan 8.000 Kalori per Hari

Banjarmasin, SUNFM Radio - Hugh Jackman pamerkan perubahan pola makanan yang ia santap per hari demi comeback menjadi Wolverine dalam film Deadpool 3.

Melalui unggahan di laman Instagramnya, Jackman memamerkan menu makanan kaya protein yang ia santap per hari untuk mendapatkan kembali tubuh gempal layaknya karakter Logan alias Wolverine.

"Membesar. Kegiatan sehari-hari dalam hidup," tulis Jackman dalam unggahan Instagramnya, Senin (6/3) petang waktu Australia.

Dalam foto tersebut, Jackman terlihat memiliki beragam pilihan lauk seperti ikan bass hitam, salmon Patagonia, burger ayam, dan dua potong steak sirloin yang menjadi menu Jackman dalam satu hari.

Dilansir via Variety pada Selasa (7/3), deretan menu makanan harian yang dikonsumsi oleh Jackman itu mencapai sekitar 8.000 kalori.

Dalam wawancaranya bersama Chris Wallace pada Januari lalu,  Hugh Jackman mengatakan dirinya hanya mengatur asupan makanan sekaligus mengonsumsi banyak protein, terutama yang berasal dari ayam. Meskipun, ia sedikit merasa bersalah akan konsumsinya itu.

Dalam kesempatan itu, Jackman mengaku membutuhkan persiapan hingga sekitar enam bulan untuk penampilan fisik yang dibutuhkan untuk karakter tersebut.

Deadpool 3 akan menjadi reuni Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Keduanya sempat bermain bersama dalam X-Men Origins: Wolverine (2009).

Deadpool 3 akan menjadi kesempatan Hugh Jackman kembali sebagai Logan atau Wolverine dalam nyaris tujuh tahun terakhir. Ia terakhir memerankan karakter itu dalam film Logan pada 2017.

(sumber: cnnindonesia.com)