instagram jennie

Jennie BLACKPINK Bagikan Momen Konser di Jakarta : A Very Hot Day

Banjarmasin, SUNFM Radio - Jennie BLACKPINK memamerkan sejumlah foto-foto kegiatan dirinya selama konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada akhir pekan lalu.

Dalam serangkaian unggahan foto-foto di Instagram, Jennie memamerkan momen saat dirinya melakukan sound check sembari menikmati langit Jakarta yang berawan.

Ia pun juga memamerkan sejumlah foto selfie dan di balik panggung saat dirinya bersiap-siap untuk mentas di hadapan puluhan ribu BLINK Indonesia.

Selain itu, ia juga menunjukkan foto kala mereka mentas di hadapan para BLINK yang membuat stadion cagar budaya tersebut menjadi lautan cahaya hitam dan pink.

"A very hot day in Jakarta," tulis Jennie di unggahan tersebut mengomentari cuaca Jakarta yang gerah dan terik saat konser tersebut digelar.

Pada unggahan lainnya, Jennie juga memamerkan momen saat konser di Jakarta. Jennie BLACKPINK pun menyebut pengalaman konser di Jakarta pada 11-12 Maret “Two amazing nights in Jakarta” tulis Jennie pada unggahan instagramnya.

Selain Jennie, Lisa juga membuat unggahan di akun Instagram @lalalalisa_m. Lisa banyak membagikan foto di belakang panggung bahkan ia memakai ungkapan bahasa Indonesia.

"What a wonderful two days! (betapa indahnya dua hari itu) Terima kasih Jakarta," tulis Lisa.

Sebelum adanya unggahan ini, banyak Blink Indonesia yang menduga-duga bahwa BLACKPINK tidak suka tampil di Indonesia lantaran mereka tak kunjung mengunggah foto atau video konser. Kenyataannya dari konser-konser sebelumnya di negara lain pun Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose kerap terlambat mengunggah foto momen tur mereka.

BLACKPINK akan melanjutkan tur dunia konser Born Pink di Taiwan pada Sabtu dan Minggu tanggal 18 dan 19 Maret 2023.

(sumber: cnnindonesia.com)