fiersa besari

Nyaris Masuk Jurang, Fiersa Besari Ceritakan Kronologi Kecelakaan Mobilnya

Banjarmasin, SUNFM Radio - Fiersa Besari mengungkapkan kronologi ketika mengalami kecelakaan mobil belum lama ini. Mobil yang ditumpangi dirinya dan krunya hampir masuk jurang.

Ia mengatakan kecelakaan itu terjadi di Bone, Sulawesi Selatan, ketika ia harus mengejar penerbangan pagi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

"Kami tuh ngejar penerbangan pagi di Makassar. Jadi, dari Bone ke Makassar itu harus berkendara naik mobil lewat perjalanan darat," kata Fiersa Besari lewat rangkaian Instagram Story pada Minggu (4/6).

BACA JUGA: Spider-Man: Across the Spider-Verse Kuasai Box Office Pada Pekan Pertama Tayang

Fiersa dan krunya berangkat dari Bone sekitar tengah malam dan harus tiba di Makassar pagi hari. Mereka melakukan penerbangan pagi karena mesti manggung di Java Jazz Festival 2023 di hari tersebut.

Penyanyi berusia 39 tahun itu menjelaskan bahwa saat itu hampir seluruh penumpang sudah tertidur kecuali sopir dan satu temannya. Temannya itu pun, kata Fiersa, sudah hampir tidur.

Namun, berdasarkan kesaksian beberapa temannya, sopirnya itu tampaknya tertidur di tengah jalan hingga mengalami kecelakaan.

Berdasarkan kesaksian temannya yang masih bangun saat itu, kondisi jalanan gelap dan tampaknya di depan itu jurang.

"Sepertinya si driver ketiduran juga, akhirnya nabrak batu. Keras banget memang kami sampai bangun semua di belakang, sampai teriak," ungkap Fiersa.

Fiersa Besari mengambil hikmah dari kecelakaan tersebut. Ia merasa beruntung karena kecelakaan tersebut tidak melukai siapa-siapa.

Ia juga merasa seharusnya sopir tersebut diganti dengan orang lain ketika sudah mengetahui bahwa sopirnya itu dalam kondisi mengantuk.

"Alhamdulillah semuanya selamat kok, aman, baik-baik saja," ucapnya.

"Semoga mobilnya lekas diperbaiki, pihak travel-nya enggak merugi, dan jangan dimarahin driver-nya itu," tutupnya.

(sumber: cnnindonesia.com)