the secret ingredients

Drama Serial Nicholas Saputra, The Secret Ingredients Akan Tayang Mulai 30 April 2024

Banjarmasin, Sun FM Radio – Drama serial The Secret Ingredient mulai tayang pada 30 April 2024 di Viu. Drama The Secret Ingredient ini dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra, Lee Sang Heon bintang Korea, dan artis Filipina Julia Baretto.

Drama ini mengambil gambar di Manila dan Filipina. Bagi Nicholas Saputra, ini bukan kali pertamanya bekerja di kota tersebut.

BACA JUGA: G-Dragon Akan Langsungkan Comeback Pada Paruh Kedua 2024

Nicholas mengatakan, akan ada banyak hal tentang Indonesia yang muncul di drama tersebut.

“Jadi ceritanya ini bertempat di Jakarta, tapi memang kita syutingnya di Manila. Ya tentu akan banyak hal terkait Indonesia muncul, dari pemain, dari tokoh yang muncul, juga set dan bahasa," ujar Nicholas Saputra dalam press release, Senin.

Julia mengungkap kesannya syuting bersama Nicholas Saputra, yang jadi chef di drama tersebut.

Ia mengatakan, syuting drama tersebut membuat pakaiannya kotor.

“Kami benar-benar membuat pakaian kami kotor di dapur,” ujar Julia yang mengaku alergi terhadap hidangan makanan laut dalam drama ini.

Lee Sang Heon memuji Julia atas keprofesionalismenya di lokasi syuting. Lee Sang Heon mengatakan, Julia selalu bahagia ketika syuting.

“Saya sangat suka setiap kali Julia datang ke lokasi syuting karena dia berusaha sebahagia mungkin,” ucap Lee Sang Heon.

“Dia selalu berusaha memastikan begitu kamera merekam, dia mendapatkan shoot dengan sempurna,” tutur Lee Sang Heon.

Sementara itu, Viu telah merilis trailer resmi untuk mini-seri komedi romantic The Secret Ingredient beberapa pekan lalu.

Drama The Secret Ingredient mengisahkan tentang pria elit asal Korea yang nantinya bertemu dengan cinta lamanya, Lee Sang Heon yang diperankan oleh Julia.

Kecintaan Maya pada dunia kuliner membuat ia belajar dari chef ternama, Arif (yang diperankan oleh Nicholas Saputta).