film badaruwuhi di desa penari,

Film Badaruwuhi di Desa Penari Akan Tayang di Amerika Serikat

Banjarmasin, Sun FM Radio – Film horor Badarawuhi di Desa Penari akan go internasional, tepatnya film Badarawuhi di Desa Penari akan tayang di Amerika Serikat pada Kamis (4/4/2024) waktu setempat. 

Produser, sutradara, penulis skenario, hingga para pemain Badarawuhi di Desa Penari diketahui sudah tiba di Los Angeles, California.

Adapun pemain yang berangkat ke Amerika Serikat di antaranya adalah Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, dan Ardit Erwandha.

BACA JUGA: Doyoung NCT Akan Segera Debut Solo Pada 22 April 2024

Kerja sama Lionsgate Penayangan Badarawuhi di Desa Penari tak lepas dari kerja sama MD Pictures dengan Lionsgate. Lionsgate bersedia mendistribusikan film karya sutradara Kimo Stamboel tersebut.

"Kita bisa bertemu dengan Lionsgate itu kan kayak jodoh ya. Saya yakin film ini bisa dan layak," kata Manoj Punjabi dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Perubahan judul Selama penayangan di bioskop Amerika Serikat, Badarawuhi di Desa Penari akan menggunakan judul lain.

"Karena judul Badarawuhi sepertinya akan sulit disampaikan, jadi judulnya diganti Dancing Village: The Curse Begins," ujar Manoj.

Judul tersebut dianggap mampu merangkum cerita keseluruhan dari Badarawuhi di Desa Penari.

Sementara itu, penayangan film Badarawuhi di Desa Penari di bioskop Indonesia juga mendapatkan upgrade lain seperti label Filmed for IMAX.

Film Badarawuhi di Desa Penari akan tayang pada 11 April 2024.