Henry Cavill dipastikan tak akan kembali ke The Witcher

Henry Cavill dipastikan tak akan kembali ke The Witcher

Banjarmasin, SUNFM Radio - Henry Cavill disebut tak akan kembali ke The Witcher, meski James Gunn sudah mendepak aktor itu dari Superman dan para penggemar meminta ia kembali ke serial tersebut.

Dilaporkan Variety pada Kamis (15/12), sejumlah sumber mengonfirmasi bahwa proyek serial The Witcher tak akan berubah terkait dengan situasi ini. Dengan begitu, musim ke-empat serial itu akan tetap dibintangi oleh Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia.

Cavill sebelumnya memerankan peran itu selama tiga musim. Namun dia mengumumkan keluarga dari serial tersebut pada Oktober lalu karena memilih bergabung menjadi Superman.

"Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan menaruh medali dan pedang saya pada Musim 4," kata Cavill dalam sebuah pernyataan di Instagram, kala itu.

Peran Geralt kemudian dipercayakan kepada Liam Hemsworth dan akan dimulai untuk musim keempat The Witcher.

Akan tetapi kenyataan berkata lain. James Gunn memutuskan membuat kisah Superman dengan pemain yang baru dan membatalkan proyek DC dengan Henry Cavill.

"Saya baru saja rapat dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya," kata Cavill dalam pernyataan di media sosial, Kamis (15/12). "Bagaimana pun juga, saya tidak akan kembali sebagai Superman."

"Setelah diberi tahu oleh studio untuk mengumumkan saya kembali pada Oktober kemarin, sebelum mereka direkrut, kabar ini tidaklah mudah, tapi itulah hidup," lanjutnya.

Para penggemar The Witcher juga sudah meminta Henry Cavill untuk kembali ke serial tersebut. Namun pihak tim produksi The Witcher memilih bergeming dengan permintaan itu.

(Sumber : CNN Indonesia)