The Big 4 jadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix Global

The Big 4 jadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix Global

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kabar membanggakan! Film asal Indonesia, The Big 4 berhasil dilirik oleh pencinta film global. Setelah masuk ke dalam lima besar Top Movies Netflix Worldwide pada Sabtu (17/12) lalu, pada tanggal 19 Desember kemarin, The Big 4 menempati peringkat satu.

Bukan cuma di Indonesia, film The Big 4 yang tayang di Netflix ini juga masuk ke dalam 10 besar film yang paling banyak ditonton di berbagai negara.

Kesuksesan film The Big 4 patut diacungi jempol karena film Indonesia satu ini memang baru saja rilis.

Bahkan, perilisan film The Big 4 di Netflix belum sampai 7 hari alias seminggu.

Tepatnya, film The Big 4 baru saja rilis pada tanggal 15 Desember dan sudah debut di posisi ke-5 dalam Tp 10 Movies Netflix Global pada Jumat, 16 Desember 2022.

kesuksesan yang diraih dlaam satu hari ini membuat film The Big 4 trending di Indonesia, Republik Dominika, Jamaika dan Amerika.

Enggak cuma itu saja, film ini bahkan berhasil masuk ke peringkat ke dua di Brazil, peringkat ke tiga di Filipina, Peringkat ke empat di Malaysia, dan peringkat ke lima di Argentina dan Thailnand.

Di negara Singapura, film The Big 4 berhasil masuk ke urutan ke 7, sementara di Hongkong masuk ke peringkat delapan.

The Big 4 menceritakan tentang seorang detektif yang diperankan oleh Putri Marino. Selain Putri Marino, film ini juga menampilkan akting keren dari Abimana Aryasatya, Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, Arie Kriting, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan masih banyak lagi.

(Sumber : Grid.id)