Kate Hudson Ungkap Peluang bergabung di MCU

Kate Hudson Ungkap Peluang bergabung di MCU

 

 

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kate Hudson mengungkapkan peluang bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia mengaku tak pernah menutup pintu bermain dalam film superhero itu, meski selama ini lebih banyak membintangi film rom-com dan komedi.

Tak hanya itu, ia juga bercerita pernah membahas peluang gabung MCU bersama Wyatt Russell, pemeran John Walker atau U.S Agent di The Falcon and the Winter Soldier.

Selain jadi bintang Marvel, Wyatt Russell merupakan saudara sambung Kate Hudson.

Kate Hudson selama ini dikenal dengan peran-peran ikonisnya dalam rom-com, seperti Alex & Emma, How to Lose a Guy in 10 Days, Raising Helen, My Best Friend's Girl, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, ia juga pernah bermain dalam genre horor bahkan thriller, seperti The Skeleton Key, Mona Losa and the Blood Moon. 

Salah satu proyek terbarunya adalah membintangi sekuel detektif karangan Rian Johnson berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery, sebagai Birdie Jay dan bersanding dengan karakter Detektif Benoit Blanc milik Daniel Craig

Selain itu, deretan bintang Hollywood papan atas juga akan bergabung bersama Hudson dan Craig. Sebut saja Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Madelyn Cline, hingga Leslie Odom Jr dan Dave Bautista.