Tunisha Sharma Aktris Bollywood Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Tunisha Sharma Aktris Bollywood Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Banjarmasin, SUNFM Radio - Tunisha Sharma meninggal diduga karena bunuh diri setelah ditemukan tak sadarkan diri di lokasi syuting pada Sabtu (24/12). Aktris 20 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

Tunisha Sharma merupakan aktris kelahiran Chandigarh pada 4 Januari 2002. Ia memulai karier sejak 2015 lalu saat masih berusia 13 tahun lewat sebuah serial yang bertajuk Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap.

Nama Sharma naik daun semenjak saat itu dan mulai kebanjiran tawaran main serial. Meski begitu, ia sempat diberitakan mengalami masalah kesehatan mental di awal-awalnya berkarier.

Namun pada 2016, Sharma tetap aktif berakting dengan terlibat dalam Gabbar Poonchwala yang dilanjutkan dengan Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh pada 2017 dan Internet Wala Love pada 2018 yang makin mengokohkan namanya di industri hiburan India.

Hingga pada 2022, namanya menjadi sorotan setelah bermain dalam serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul bersama Shezeen Khan.

Serial itu mendapatkan rating yang cukup baik berkat cerita dan chemistry yang terjadi antara Sharma dan Khan. Rupanya, ikatan itu juga terbawa hingga ke luar lokasi syuting.

Keduanya disebut sempat berkencan selama beberapa bulan hingga akhirnya putus 15 hari lalu, sebelum Sharma ditemukan meninggal diduga bunuh diri.

Ibunda Tunisha, Vanita, menuding kematian anaknya terkait dengan Sheezen Khan. Vanita meminta Khan untuk diproses secara hukum.

(Sumber : CNN Indonesia)