m3gan season 2 akan tayang 2025

M3GAN Dikonfirmasi Memiliki Sekuel, Dijadwalkan Tayang 2025

Banjarmasin, SUNFM Radio - M3GAN dikonfirmasi akan memiliki sekuel yang tayang dalam beberapa tahun mendatang. Universal mengumumkan sekuel yang berjudul M3GAN 2.0 itu dijadwalkan tayang 17 Januari 2025.

Beberapa nama yang sudah ikut dalam film pertama akan kembali untuk sekuel M3GAN, seperti Allison Williams sang pemeran utama Gemma yang membuat boneka dengan kecerdasan buatan (AI), menjadi hidup.

Begitu pula dengan Violet McGraw yang berperan sebagai Cady, keponakan Gemma sekaligus sahabat M3GAN. Penulis naskah film pertama Akela Cooper juga akan kembali menuliskan cerita untuk sekuel.

Kendati demikian, seperti diberitakan Variety pada Rabu (18/1) waktu AS, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita lanjutan film tersebut.

Di sisi lain, sutradara Gerard Johnstone yang mengarahkan film pertama belum diumumkan akan kembali untuk M3GAN 2.0 atau tidak.

Konfirmasi sekuel M3GAN diumumkan sekitar satu bulan sejak penayangan perdana di Los Angeles pada awal Desember 2022. Sementara itu, film tersebut tayang global pada awal Januari 2023.

Dalam waktu singkat, film tersebut tampil prima di box office. Film yang dibuat dengan bujet US$12 juta atau sekitar Rp181,6 miliar sudah menghasilkan US$91 juta atau sekitar Rp1,37 triliun (US$1=Rp15.138,40) dari box office global.

Namun, rencana sekuel diakui muncul di pikiran produser jauh sebelum film tersebut tayang.

M3GAN merupakan film science fiction horror yang mengisahkan sebuah boneka AI Model 3 Generative Android atau M3GAN diciptakan untuk menemani anak-anak.

(sumber: cnnindonesia.com)