Film biopik madonna terancam batal

Akan Sibuk Tur Dunia, Film Biopik Madonna Batal di Produksi

Banjarmasin, SUNFM Radio - Film biopik Madonna yang akan digarap langsung oleh dirinya sendiri batal diproduksi. Kabar ini muncul setelah proyek itu dilaporkan tak lagi dikembangkan oleh Universal Pictures selaku studio.

Diberitakan Variety pada Selasa (24/1), spekulasi mengenai nasib film biopik Madonna ramai dibahas usai sang Queen of Pop mengumumkan tur dunia pada pekan lalu.

Pihak-pihak yang akrab dengan Madonna disebut mengatakan satu-satunya fokus sang penyanyi saat ini adalah untuk tur dunia. Namun, Madonna disebut tetap berkomitmen untuk menggarap film tentang hidupnya suatu hari nanti.

Sementara itu, perwakilan Madonna hingga Universal Pictures dilaporkan menolak merespons masalah ini. Julia Garner yang dikabarkan didapuk sebagai pemeran Madonna juga tutup mulut mengenai persoalan ini.

Proyek biopik Madonna pertama kali diumumkan pada 2020 dan terus dikembangkan hingga akhir tahun lalu. Madonna mengerjakan dua draf naskah yang mencakup momen-momen penting dalam kehidupan bermusik maupun pribadi.

Naskah pertama ditulis oleh Diablo Cody yang dikenal sebagai penulis naskah Juno (2007), Young Adult (2011), hingga Tully (2018). Penulis naskah The Girl on the Train (2016), Erin Cressida Wilson kemudian melanjutkan pengerjaan naskah tersebut.

Sementara itu menurut laporan Hollywood Reporter pada Selasa (24/1), naskah yang sudah ada jadi salah satu ganjalan pengembangan proyek ini.

Seorang sumber menyebut tak ada draf naskah yang dibuat kurang dari 180 halaman. Naskah skenario yang kelewat panjang kemudian mengarah pada pemecahan film menjadi dua bagian, atau bahkan menjadi mini seri.

(sumber: cnnindonesia.com)