Christine Hakim Tampil di The Last Of Us

Tampil di The Last of Us, Christine Hakim Simpan Rahasia Sejak 2021

Banjarmasin, SUNFM Radio - Christine Hakim baru-baru ini ramai menjadi perbincangan netizen usai muncul dalam serial The Last of Us. Ia berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Ratna Pertiwi dalam episode 2 berjudul Infected.

Perjalanan Christine Hakim hingga terlibat dalam serial tersebut tak berjalan singkat karena harus melalui serangkaian proses, termasuk casting. Hal itu diungkapkan oleh Arya Ibrahim, manajer Christine Hakim, dalam unggahan Instagram.

"Christine Hakim sebagai Ratna Pertiwi di series @thelastofus," tulis Arya Ibrahim dalam unggahan Instagram, Selasa (24/1).

"Setelah hampir 2 tahun proyek ini kami rahasiakan, akhirnya kabar baik ini sudah bisa dinikmati dan dibagikan ke seluruh dunia!" lanjutnya.

Unggahan itu menampilkan sederet momen penting Christine Hakim dalam proyek The Last of Us.  Momen Christine Hakim dan Druckmann itu diabadikan saat mereka tengah syuting di Kanada pada Oktober 2021.

Christine Hakim memiliki peran yang cukup vital dalam episode 2 The Last of Us. Ia merupakan seorang ahli mikologi di Indonesia yang mendeteksi ancaman di balik kemunculan virus cordyceps.

The Last of Us merupakan serial hasil adaptasi video gim bertajuk serupa yang dikembangkan Naughty Dog. Serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pascal) yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

(sumber: cnnindonesia.com)