film iblis dalam darah

Film “Iblis Dalam Darah” akan Tayang di 5 Negara Asia

Banjarmasin, SUNFM Radio - Film Iblis Dalam Darah bukan cuma tayang di Indonesia. Film yang dibintangi Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa Al'ar, dan Soraya Rasyid, film Iblis Dalam Darah ini akan tayang di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Kamboja, dan Vietnam.

Produser HELROAD PRODUCTION, Helfi Kardit mengatakan penayangan di luar Indonesia, 20 april tayang di Malaysia, Brunei dan Singapore , 24 April tayang di Kamboja dan Vietnam.

Sutradara Yannie Sukarya mengaku antusias mendengar kabar tersebut. “Tentu saja bangga dan senang ya. Apalagi bisa tayang di momen lebaran di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Semoga di Indonesia mendapat sambutan baik sehingga penonton di luar negeri pun menunggu film Iblis Dalam Darah tayang di sana,” ujar Yannie.

Iblis Dalam Darah mengisahkan tentang Haruni, 23 tahun yang tubuhnya di rasuki iblis. Dia merasakan seperti ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, selain kesakitan Haruni juga cenderung menyakiti dirinya sendiri.

Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni. Adik Haruni bernama Hanum sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad. Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni, hingga Ahmad mempunyai kesimpulan bahwa penyakit Haruni karena gangguan iblis dan kejadian Haruni ada hubungannya dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

Ahmad dengan seorang temannya polisi membantu masalah yang di hadapi Haruni, mencari data orang bunuh diri dan mengusir roh jahat itu dari tubuh Haruni. Mereka berdua melakukan investigasi dari sudut pandang yang berbeda dari masing-masing profesi mereka.

(sumber: voi.id)