Siap tampil di Soundrenaline 2022/ Weezer Cover Ulang Lagu ‘Anak Sekolah’

Siap tampil di Soundrenaline 2022/ Weezer Cover Ulang Lagu ‘Anak Sekolah’

Banjarmasin, SUN FM RADIO - Grup musik rock asal Amerika Serikat, Weezer menghebohkan publik dikarenakan meng-cover lagu milik mendiang Chrisye, ‘Anak Sekolah’, dengan versi mereka.

Lagu tersebut diunggah di YouTube milik Weezer Weezer Extras pada Jumat, 11 November 2022. Sang vokalis, Rivers Cuomo menyanyikan lagu tersebut dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

Pemilihan salah satu lagu legendaris milik Chrisye itu bermula ketika vokalis Weezer, River Cuomo, mengajukan pertanyaan di akun discord-nya pada 18 Oktober 2022.

River Cuomo sempat meminta rekomendasi lagu dari Indonesia yang bisa ia bawakan saat acara Soundrenaline dan Road to Now Playing Festival 2023 di Bali.

River Cuomo pun memilih lagu Chrisye berjudul Anak Sekolah yang pertama kali rilis pada 1987.

SepeWeezer, Sheila Majid, Mura Masa, Secondhand Serenade, A Place to Bury Strangers, Ignite, serta The Ataris akan masuk ke dalam daftar lineup Soundrenaline 2022 fase kedua.

Soundrenaline 2022 sendiri akan diadakan pada 26-27 November mendatang. Acara tersebut akan diadakan di Allianz Eco Park Ancol Jakarta.

Tahun ini adalah kali pertama setelah 2 tahun Soundrenaline di buka kembali karena COVID-19. Karenanya, banyak yang antusias membeli tiketnya hingga banyak yang sudah ludes terjual.

(Sumber : Urbansaia.com)