Dipastikan tampil di MAMA Awards 2022/ J-Hope BTS Debut Solo di Layar Kaca

Dipastikan tampil di MAMA Awards 2022/ J-Hope BTS Debut Solo di Layar Kaca

Banjarmasin, SUN FM RADIO - J-Hope BTS dipastikan bakal menjadi salah satu musisi yang tampil dalam MAMA Awards 2022 pada 29-30 November mendatang. Penampilan tersebut sekaligus menandai aksi perdana J-Hope sebagai solois di layar kaca.
Kepala produser MAMA Awards Yoon Shin-hye mengatakan bahwa J-Hope telah melakukan sejumlah persiapan menjelang penampilan tersebut.

Yoon Shin-hye juga mengumumkan sejumlah kolaborasi yang akan meramaikan panggung MAMA Awards tahun ini. Salah satunya (G)I-DLE yang akan berkolaborasi dengan band rock Jaurim di hari kedua.

Sub-unit Stray Kids, 3RACHA, juga dipastikan tampil di atas panggung MAMA Awards 2022. Trio rapper beranggotakan Bang Chan, Changbin, dan Han Stray Kids itu akan berkolaborasi dengan Tiger JK dan Jung Jae-il.
MAMA Awards tahun ini juga menjanjikan kolaborasi seluruh anggota girl group generasi ke-4, termasuk IVE, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans.

Mereka bakal tampil di atas panggung secara bersamaan dalam penampilan kolaborasi yang tersaji di hari pertama.

Sebelumnya, MAMA telah mengumumkan nominasi lengkap serta kriteria penilaian pemenang untuk tahun ini.

Idol dan penyanyi baru, seperti LE SSERAFIM, NewJeans, NMIXX, IVE, TEMPEST, ATBO hingga Xdinary Heroes masuk nominasi artis baru terbaik.

Kemudian, nominasi girl grup terbaik diisi oleh (G)I-DLE, aespa, BLACKPINK, ITZY, Red Velvet, dan TWICE. Sedangkan nominasi boy group terbaik adalah BTS, ENHYPEN, NCT DREAM, SEVENTEEN, Stray Kids, dan TXT.

MAMA Awards 2022 bakal digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pada 29 dan 30 November mendatang.

(Sumber : CNN Indonesia)