Jennifer Lofez umumkan akan rilis album pada tahun 2023 mendatang

Jennifer Lofez umumkan akan rilis album pada tahun 2023 mendatang

Banjarmasin, SUNFM RADIO - Jennifer Lopez akan merilis album terbarunya tahun depan. Pada akhir pekan lalu, musisi yang dikenal dengan JLo itu mengumumkan album terbarunya bertajuk This Is Me... Now dan akan rilis pada 2023.
Rencana tersebut diumumkan melalui media sosial dengan mengunggah video singkat yang menampilkannya kembali seperti cover album This Is Me... Then pada 2002 dan kemudian menampilkan dirinya saat ini atau sekitar 20 tahun kemudian.

"This is me then... this is me now," kata Jennifer Lopez dalam video tersebut.

Tak hanya video singkat itu, JLo juga mengungkapkan track list album tersebut, termasuk Dear Ben Pt. II yang diperkirakan menjadi sekuel dari album sebelumnya Dear Ben.

Track list tersebut, yakni This Is Me ... Now, To Be Yours, Mad in Love, Can't Get Enough, Rebound, not. going. anywhere., Dear Ben pt. II, Hummingbird, Hearts and Flowers, Broken Like Me, This Time Around, Midnight Trip to Vegas, dan Greatest Love Story Never Told.

This Is Me... Now akan menjadi album penuh pertama Jennifer Lopez dalam delapan tahun terakhir.

Dalam penjelasan terkait album, This Is Me... Now disebut akan menjadi era baru dari musik Jennifer Lopez dan menampilkan perjalanan emosional, spiritual, dan jiwa dalam dua dekade terakhir.

Pengumuman album baru juga mengonfirmasi alasan semua unggahan Jennifer Lopez di Instagram menghilang beberapa hari lalu.

Pada Rabu (23/11) malam, tak hanya unggahan yang menghilang dari Instagram, foto profil sang musisi di seluruh media sosial berubah menjadi hitam pada saat bersamaan.

Banyak fan berasumsi hal itu menandakan sang musisi sedang bersiap untuk mengumumkan musik terbaru.

(Sumber : CNN Indonesia)