Segera Comeback, Super Junior Siap rilis album Desember Ini

Segera Comeback, Super Junior Siap rilis album Desember Ini

Banjarmasin, SUNFM RADIO - Boy group Super Junior siap menyapa penggemar mereka, ELF, lewat karya terbaru yang akan dirilis bulan depan. Super Junior telah dikonfirmasi akan meluncurkan Vol.2 dari full album ke-11 mereka, seperti dilansir dari Soompi, Senin (28/11/2022). Album baru itu bertajuk The Road: Celebration. Menjelang perilisan album, Super Junior membagikan teaser foto grup serta foto individu tiap member. Foto-foto teaser itu bertema Natal.

Adapun album The Road: Celebration merupakan kelanjutan dari album sebelumnya. Pada Juli lalu, Siwon dkk merilis album ke-11 Vol.1 dengan tajuk The Road Keep on Going. Lagu "Mango" dipilih sebagai singel utama dalam album ke-11 Vol.1. Sementara itu, lagu-lagu dalam album The Road : Celebration mulai bisa didengarkan di berbagai situs streaming musik pada 15 Desember mendatang.

Sementara itu, Super Junior saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia Super Show 9: Road yang mana akan diselenggarakan hingga Maret 2023 mendatang.


Super Junior merupakan grup Kpop senior yang debut pada 2005 dengan 12 anggota di bawah naungan SM Entertainment. Mereka terdiri dari Leeteuk sebagai leader, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kibum. Kyuhyun kemudian bergabung dengan grup pada tahun 2006. Para penggemar Super Junior biasa dipanggil dengan sebutan "ELF" atau Everlasting Friends.

(Sumber : Kompas.com)