konser hitc di jakarta

Festival “Head in the Clouds” Jakarta Akan Kembali Digelar Tahun Ini

Banjarmasin, SUNFM Radio - Festival musik Head in the Clouds (HITC) akan digelar lagi di Jakarta usai penyelenggaraan pada akhir 2022. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh 88rising dalam sebuah unggahan media sosial, Selasa (7/3).

"Jakarta, kami kembali," tulis @88rising dalam foto yang diunggah via Twitter.

Cuitan tersebut tak pelak dibanjiri reaksi antusias dari para penggemar. Sebagian besar penggemar mengaku tidak sabar menantikan kabar lanjutan dari pengumuman singkat tersebut.

Netizen juga meramaikan kolom komentar dengan menulis daftar musisi internasional yang diharapkan bergabung sebagai penampil HITC.

Sejumlah musisi yang disebut netizen berada di bawah naungan label 88rising. Namun, tak sedikit juga netizen yang menyebut musisi lain di luar perusahaan tersebut.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai tanggal dan lokasi HITC mendatang. Promotor juga belum merilis deretan musisi yang akan bergabung dalam festival musik tersebut.

Head in the Clouds 2022 Jakarta digelar di Community Park PIK 2 pada 3-4 Desember 2022. Ajang ini diramaikan dengan penampilan musisi lintas negara yang terbagi dalam dua panggung terpisah, yakni 88 Stage dan Double Happiness Stage.

Beberapa di antaranya yakni Rich Brian, NIKI, Yoasobi, Warren Hue, hingga Stephanie Poetri. Kemudian, Joji, (G)I-DLE, eaJ, Zico, Jackson Wang, dan Voice of Baceprot (VoB) juga ikut tampil dalam gelaran tersebut.

Sedangkan, harga tiket HITC 2022 Jakarta kala itu dipatok mulai Rp2,95 juta hingga Rp11,6 juta. Tiket tersebut terbagi menjadi beberapa kategori dengan fasilitas dan keunggulan masing-masing.

(sumber: cnnindonesia.com)