suju D&E

Siap Sapa ELF Jakarta, Super Junior D&E Akan Konser Agustus Mendatang

Banjarmasin, SUNFM Radio - Super Junior D&E (Donghae dan Eunhyuk) akan kembali di Indonesia dalam waktu dekat. Sub-unit Super Junior tersebut bakal menggelar konser bertajuk DElight Party di Jakarta pada Agustus 2023.

Jadwal konser tersebut diumumkan langsung oleh Super Junior D&E tak lama setelah mereka merilis akun resmi media sosial pada Senin (15/5).

BACA JUGA: Niki Akan Gelar Nicole World Tour 2023, Jakarta jadi Salah Satu Tujuannya

Berdasarkan pengumuman tersebut, Super Junior D&E akan konser di Jakarta, Indonesia pada 28 Agustus.

Kendati demikian, belum terdapat informasi lanjutan mengenai detail lokasi konser boy group Korea Selatan itu. Applewood selaku promotor juga belum merilis daftar resmi harga tiket konser Super Junior D&E itu.

Konser di Indonesia tersebut menjadi bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk D&E World Tour Fancon - [DElight Party].

Dalam pengumuman awal, beberapa negara menjadi tujuan awal tur dunia Donghae dan Eunhyuk Super Junior. Tur itu akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 24 dan 25 Juni.

Setelah itu, mereka akan menyambangi Taiwan (Taipei) dan Thailand (Bangkok) untuk konser pada 29 Juli dan 19 Agustus. Indonesia pun menjadi negara tujuan selanjutnya jelang akhir Agustus 2023.

Pada September 2023, Super Junior D&E akan berkunjung ke tiga negara, dimulai dari Vietnam (2/9), Malaysia (9/9) dan Filipina (30/9).

Mereka pun memastikan itu bukan jadi tujuan akhir DElight Party. Beberapa negara atau jadwal konser lainnya disebut akan diumumkan dalam pengumuman terpisah.

Fancon mendatang menjadi kali pertama Donghae dan Eunhyuk kembali ke Indonesia untuk tampil sebagai Super Junior D&E menjadi salah satu penampil dalam festival musik Kpop pada 2019.

Namun, keduanya juga sempat ke Bali untuk syuting acara The Travelog pada Oktober 2022.

Super Junior D&E merupakan sub-unit kelima Super Junior yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk. Subunit ini debut lewat single digital Oppa, Oppa pada 16 Desember 2011.

Namun, lagu itu pertama kali diperdengarkan kepada fan atau yang akrab disapa ELF dalam Super Show 4 pada 19 November 2011.

(sumber: cnnindonesia.com)