tiket konser coldplay jakarta

Hari Pertama War, Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta Ludes Terjual dalam 6 Menit

Banjarmasin, SUNFM Radio - War tiket konser Coldplay di Jakarta berlangsung sengit. Tiket banyak diburu bahkan kategori Ultimate seharga Rp11 juta sudah ludes dipesan dalam waktu 6 menit dalam penjualan presale hari ini.

Rabu (17/5), sebagian calon pembeli tiket konser Coldplay sesi presale hari ini kesulitan mengakses situs penjualan presale.

Mereka sempat diminta untuk "stand by" saat mengakses tombol pembelian tiket presale persis pukul 10.00 WIB saat penjualan dibuka. Bahkan sebagian diminta menunggu karena lebih dari 500 ribu orang mengakses situs itu secara bersamaan.

BACA JUGA: Dituduh Plagiat Video Gim, Netflix Sebut Drama Black Knight Hasil Adaptasi Webtun

Ketika kemudian ada calon pembeli yang berhasil masuk, hanya dalam enam menit setelah pintu penjualan tiket Coldplay dibuka atau pada 10.06 WIB, kategori Ultimate Experience (CAT 1) dan CAT 1 yang seharga Rp11 juta sudah habis dipesan.

Sementara itu, kategori lainnya masih tersedia. Saat mencoba memilih salah satu kategori, harga sesuai dengan yang diumumkan oleh promotor. Hanya saja, biaya layanan atau service fee cuma Rp5 ribu, jauh di bawah prediksi sebelumnya.

Setelah itu, hanya dalam 10 menit setelah jam pembukaan, CAT 5-6 sudah ludes dipesan, menyusul semenit kemudian CAT 7 ludes dipesan.

Meski begitu, dalam laman resmi BCA terdapat catatan, bahwa "jika tiket tanggal 17 sudah habis, maka tidak ada penjualan kembali pada tanggal 18 Mei 2023".

Sebanyak lebih 500 ribu orang memburu tiket konser Coldplay di Jakarta pada hari presale pertama. Padahal, tiket yang disediakan panitia total untuk konser 15 November nanti hanya 50-70 ribu.

Jumlah calon pembeli itu diketahui melalui situs pembelian tiket resmi coldplayinjakarta.com pada Rabu (17/5) atau hari pertama penjualan tiket presale dibuka.

"Ada lebih dari 500 ribu pengguna yang menanti di depan ada. Mohon tunggu dan silakan coba beberapa saat lagi," tulis pengumuman di situs pembelian tiket presale Coldplay, pada pukul 10.05 WIB.

(sumber: cnnindonesia.com)