ne

NewJeans Siap Comeback pada Juli 2023

Banjarmasin, SUNFM Radio - NewJeans bakal comeback lewat lagu baru pada 7 Juli mendatang. Setelah itu, mereka juga akan mengeluarkan album baru yang rilis di bulan yang sama.

Kabar ini dibenarkan oleh ADOR selaku agensi yang menaungi NewJeans bahwa girl group Korea Selatan itu akan comeback pada Juli nanti. Informasi soal judul lagu dan detail lain akan diberitahukan lebih lanjut.

Di sisi lain, ketika diwawancarai NME awal tahun lalu, Danielle sempat mengungkap dirinya ingin merambah ke warna musik yang baru.

BACA JUGA: Berdurasi 3 Jam, Film Oppenheimer akan jadi Film Terpanjang Christopher Nolan

Danielle juga berharap jika para pendengar baru nanti bakal lebih terbuka dengan karya terbaru dari NewJeans.

NewJeans membeberkan proyeksi musikalitas yang akan dibawa oleh mereka di rilisan terbarunya.

Menurut Minji dan Hanni sebagai dua member yang terlibat langsung dalam penulisan lagu, mereka berlima akan mencoba untuk meleburkan banyak elemen musik lain di samping pakem K-pop yang selama ini mereka usung.

"Menurutku dengan meleburkan R&B dan hip-hop, lalu sedikit pop, dan kamu tahu, New Jersey Club, intinya memasukkan banyak genre ke dalam satu lagu akan memberikan suara yang unik," jelas Hanni.

NewJeans merupakan salah satu girl group K-pop generasi 4 yang melejit sejak merilis EP berjudul New Jeans pada 1 Agustus 2022. EP itu terdiri dari empat lagu, yakni Attention, Hype Boy, Cookie, dan Hurt.

Pada akhir 2022, NewJeans juga merilis lagu pra-rilis berjudul Ditto yang menjadi bagian dari album single OMG.

Girl group beranggotakan Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein itu juga baru melepas nomor terbaru pada awal tahun 2023. Mereka merilis title-track berjudul OMG yang merangkum sebuah maxi-single berisikan dua lagu, yakni OMG dan Ditto.

(sumber: cnndindonesia.com)