Rilis Ulang Album Speak Now, Taylor Swift Beberkan 2 Kolaborasi

Banjarmasin, SUNFM Radio - Taylor Swift mengungkap enam lagu From The Vault dalam album rekam ulang Speak Now (2010) alias Speak Now (Taylor's Version) yang akan rilis pada 7 Juli mendatang.

Dalam enam lagu yang belum pernah dipublikasikan itu, Taylor menggandeng dua kolaborator, yakni Hayley William dari Paramore dan Fall Out Boy.

"Karena Speak Now soal penulisan lagu saya, saya memutuskan ke musisi yang saya rasa sangat memengaruhi saya dengan kuat sebagai penulis lagu pada masa itu dan meminta mereka bernyanyi di album ini,"  Swift di media sosial, Selasa (6/6).

BACA JUGA: Dibintangi Lyodra Hingga Jefri Nichol, Film Why Do You Love Me Siap Tayang di Bioskop

"Mereka sangat keren dan baik sekali karena setuju mendukung versi saya dari Speak Now. Saya merekam album ini saat berusia 32 tahun (dan masih bertumbuh, saat ini) dan tak sabar mengungkap ini semua ke kalian 7 Juli nanti," kata Swift.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak sambutan antusias dari para penggemar, terutama mereka yang tak sabar menantikan hasil kolaborasi Swift dengan Hayley Williams dan Fall Out Boy.

Sementara itu, meski kalimat "32 (and still growing up)" merujuk pada lirik Innocent di album itu, Swift sekaligus mengakui bahwa album ini digarap sebelum Desember 2022 semasa dirinya masih berusia 32 tahun.

Sementara itu pada Desember 2022, Swift sempat mengunggah sebuah foto dirinya bersama produser dan sahabatnya, Jack Antonoff, di sebuah studio. Dalam foto soal ulang tahunnya ke-33 itu, ia mengunggah dirinya membuat jari berangka 33 tahun.

Speak Now merupakan album ketiga Taylor Swift yang rilis pada 2010 di bawah label Big Machine Records dan semasa Swift masih berusia 20 tahun. Album ini sepenuhnya ditulis secara solo oleh Taylor Swift.

Speak Now menjadi salah satu album yang 'dijual' oleh Big Machine Records kepada Scooter Braun pada 2019 bersama lima album pertama Swift lainnya.

(sumber: cnnindonesia.com)