Kang Daniel Umumkan Tur Konser Dunia pertama bertajuk First Parade

Kang Daniel Umumkan Tur Konser Dunia pertama bertajuk First Parade

Banjarmasin, SUN FM RADIO - Solois Kang Daniel akan menyapa penggemarnya di Eropa dan Amerika Utara dalam tur konser dunia pertamanya bertajuk "First Parade". Dilansir Soompi pada Selasa (15/11/2022) Kang Daniel baru saja mengumumkan tanggal dan kota yang bakal dia singgahi

Kang Daniel akan lebih dulu singgah di Manchester pada 26 Januari 2023. Setelahnya, dia akan berhenti di lima kota berbeda sebelum tampil di Berlin pada 4 Februari 2023.

Pada bulan Maret, Kang Daniel akan tampil perdana di Amerika Utara yang diadakan di Atlanta. Sepanjang sisa Maret, ia akan mampir ke New York, Boston, Toronto, Chicago, Houston, Dallas, Vancouver, San Francisco, dan Los Angeles.

Diketahui, saat ini Kang Daniel telah melakukan tur Asia First Parade. Setelah Seoul, tak akan lama lagi eks Wanna One ini akan konser di Bangkok pada 19 dan 20 November 2023.

Sementara itu, Kang Daniel yang tengah mempersiapkan album repackage pertamanya telah merilis daftar lagu untuk 'The Story: Retold'.

Akan ada 5 lagu baru dalam album tersebut termasuk lagu utama comeback yang berjudul "Nirvana", "Selfish", "Ghost", "Ride 4 U (Remix)" dan versi solo dari "Nirvana" beserta 10 lagu lainnya.

'The Story: Retold' ini dijadwalkan rilis pada 24 November mendatang.