konser david foster di indonesia

David Foster Akan Gelar Konser di Indonesia, Ada Brian McKnight Hingga Jessie J

Banjarmasin, Sun FM Radio – David Foster akan menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live In Indonesia 2024 yang akan digelar pada 15 Juni 2024 di ICE BSD, Tangerang. Adapun promotor konser ini adalah Color Asia Live.

 

Konser ini menjadi tahun kedua secara berturut di mana Color Asia Live menghadirkan David Foster ke Indonesia.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Akan Segera Comeback Solo

Pada konser kali ini, David Foster akan menghadirkan Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee dan Josh Groban.

Selain itu, peraih 16 Grammy Awards itu juga akan tampil bersama penyanyi tamu lain, namun pihak promotor masih merahasiakan nama sang penyanyi.

Adapun, tiket resmi akan mulai dijual pada Selasa, 2 April pukul 11.59 WIB secara online dan eksklusif hanya melalui www.tiket.com.

Harga tiket akan informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat dan dapat dilihat di laman hitmanreturnsjakarta.com.

Sebagai informasi, konser Hitman Returns merupakan konser musik yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis atau diproduseri oleh David Foster.

Sepanjang kariernya, pria asal kanada itu telah menghasilkan banyak lagu hits dari penyanyi dan grup dengan genre beragam.

 Beberapa lagu ikonik yang ditulis atau diproduseri David Foster antara lain After The Love Has Gone (Earth, Wind and Fire), Hard To Say I’m Sorry (Chicago), I Will Always Love You (Whitney Houston), The Power Of Love (Celine Dion), Home (Michael Buble), Morning (Al Jarreau), Glory Of Love (Peter Cetera), The Prayer (Andrea Bocelli dan Celine Dion), Through The Fire (Chaka Khan), dan masih banyak yang lainnya.