karina aespa lee jae wook putus

Karina aespa dan Lee Jae-wook Resmi Putus

Banjarmasin, Sun FM Radio – Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi putus setelah lima minggu dikonfirmasi berpacaran. Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh C-Jes Studio selaku agensi Lee Jae-wook.

Agensi menyatakan alasan Lee Jae-wook memilih putus dari leader aespa tersebut demi fokus pada pekerjaan. C-JeS Studios juga memastikan keduanya tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung.

BACA JUGA: Beyonce Rilis Cover Lagu Blackbird The Beatles di Album Terbarunya

"Aktor Lee Jae-wook memutuskan mengakhiri hubungan agar bisa fokus pada proyek yang tengah dikerjakan," ujar perwakilan agensi, seperti diberitakan SPOTV News pada Selasa (2/4).

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung," lanjutnya.

Keduanya juga memastikan akan terus menyapa fan lewat berbagai kegiatan, sehingga agensi meminta dukungan untuk Lee Jae-wook dan Karina.

"Mereka akan menyapa penggemarnya melalui aktivitas masing-masing pada masa mendatang. Mohon tunjukkan minat dan dukungan Anda," lanjut agensi.

Hal itu disampaikan setelah media lokal memberitakan pasangan itu putus karena mengalami tekanan mental dan emosional dari komentar jahat netizen. Kedua artis juga disebut merasa bersalah kepada fan.

Sebelumnya, Karina aespa dan Lee Jae-wook dikonfimasi berpacaran pada 27 Februari 2024.