instagram billie eilish close friends

Bikin Heboh! Billie Eilish Memasukkan 114 Juta Followersnya ke Close Friends

Banjarmasin, Sun FM Radio – Billie Eilish baru saja melakukan hal mmebuat penggemar terkejut, yaitu memasukkan 114 juta followersnya ke close friends di media sosial Instagram pribadinya. 

Adanya gerakan tak terduga tersebut memberikan kesempatan kepada followersnya untuk lebig dekat dengan Instagram Stories personal milik Billie.  

Gerakan tak terduga dilakukan Billie Eilish. Dia memasukkan semua followersnya ke daftar Close Friends. Ini memberikan kesempatan followers untuk lebih dekat dengan Instagram Stories personal Billie. 

BACA JUGA: Linkin Park Dirumorkan Sedang Mencari Vokalis Baru

Tak lama setelah dimasukkan ke dalam Close Friend, netizen pun membagikan reaksi mereka.

Aksi tak terduga ini menjadi perhatian para penggemar dunia maya dan menebak-nebak alasan dari tindakan Billie Eilish tersebut.

Dikutip dari Hindustan Times, alasan sebenarnya di balik momen followers jadi close friends ini adalah album mendatang.

Usai ditambahkan ke daftar close friends, penggemar mendapat notifikasi stories terbaru yang diunggah pelantun Ocean Eyes itu. 

Gambar yang diunggah pelantun You Should See Me in Crown ini tampaknya merupakan pengumuman samar untuk album terbarunya.

Dalam story Instagram, Billie membagikan gambar tangan di depan pemandangan bawah air.

Sebelumnya, Billie telah menyiratkan album ketiganya. Dia mengatakan dalam postingan Instagram albumnya telah di-remaster. Meskipun belum ada judul atau tracklist yang diungkapkan untuk album mendatangnya.