Tom Cruise Disebut Ganggu Syuting Call the Midwife dengan Helikopternya

Tom Cruise Disebut Ganggu Syuting Call the Midwife dengan Helikopternya

Banjarmasin, SUN FM Radio Banjarmasin - Helikopter Tom Cruise disebut mengganggu proses syuting serial Call the Midwife. Jenny Agutter yang membintangi serial itu sejak 2012 mengatakan helikopter Cruise berulang kali mengganggu syuting di Longcross Studios, Surrey.
Tom Cruise keluar masuk kawasan tersebut dengan helikopter karena ia kembali memerankan Ethan Hunt untuk film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two yang juga syuting di Longcross.

"Tom Cruise sering mengganggu pengambilan gambar kami dengan mendaratkan helikopternya tepat di sebelah lokasi syuting," guyon Jenny Agutter kepada The Mirror, beberapa waktu lalu.

Agutter mengatakan dirinya bersama para bintang lain, seperti Helen George dan Cliff Parisi kerap mengulang pengambilan gambar karena terganggu dengan suara helikopter yang diterbangkan Tom Cruise.

Ia pun mengaku berencana untuk menegur Tom Cruise jika ada kesempatan.

"Bayangkan saja, "Permisi Tom, tapi kami sedang berusaha mengambil gambar. Anda tidak mengenal kami, tapi tolong segera singkirkan helikoptermu dari sini!" cetus Agutter menirukan cara dirinya menegur Cruise sembari berkelakar.

Tom Cruise memang dikenal menjadi aktor yang begitu akrab dengan langit dan penerbangan tinggi karena memiliki lisensi pilot. Ia bahkan menerbangkan sendiri pesawatnya dalam film blockbuster terakhirnya Top Gun: Maverick.

Keberanian itu bahkan membawa Cruise diklaim menjadi aktor Hollywood pertama yang akan menjalani syuting di luar angkasa bersama sutradara Doug Liman.
Per laporan New York Post awal Oktober lalu, Cruise bersama kreator trilogi The Bourne Identity tersebut sudah melakukan pembicaraan dengan Universal Filmed Entertainment Group (UFEG) soal ide itu.

"Saya rasa Tom Cruise akan membawa kita ke luar angkasa, dia mau membawa dunia ke luar," kata Pimpinan UFEG, Donna Langley seperti diberitakan BBC.

Sementara itu, drama Call The Midwife merupakan serial berlatar waktu akhir 1950-an dan awal 1960-an yang menempatkan East End London sebagai fokus latar lokasinya.

Kisah yang pertama tayang pada 2012 itu mengungkap cerita di balik eksploitasi sekelompok bidan yang bekerja di biara keperawatan Nonnatus House.

(Sumber : CNN Indonesia)