Kim Soo-hyun dikonfimasi Bintangi Drama Baru bertajuk Queen of Tears

Kim Soo-hyun dikonfimasi Bintangi Drama Baru bertajuk Queen of Tears

Banjarmasin, SUNFM Radio - Kim Soo-hyun dikonfirmasi membintangi drama terbaru penulis naskah Park Ji-eun yang bertajuk Queen of Tears. Dalam drama tersebut, Kim Soo-hyun akan beradu akting dengan Kim Ji-won.


Dua nama pemeran utama tersebut dikonfirmasi Studio Dragon selaku rumah produksi pada Senin (5/12), sekaligus mengumumkan proses produksi drama itu.

"Produksi drama baru penulis Park Ji-eun, Queen of Tears, telah dikonfirmasi," keterangan Studio Dragon, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver, Senin (5/12).

 

Dalam Queen of Tears, Kim Soo-hyun akan berperan sebagai Bae Hyun-woo dan Kim Ji-won akan menjadi istrinya yang bernama Hong Hae-in.

Baek Hyun-woo merupakan sosok kebanggaan desa Yongduri karena menjadi direktur hukum konglomerat Queens Group. Sedangkan Hong Hae-in adalah seorang chaebol yang juga pentolan department store Queens Group.

 

Queen of Tears dikabarkan bakal menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri tersebut, yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Drama tersebut dijadwalkan mulai syuting pada paruh pertama 2023. Queen of Tears diperkirakan tayang perdana pada paruh kedua 2023.

Lewat drama Queen of Tears ini Kim Soo-hyun resmi akan reuni dengan penulis Park Ji-eun. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dalam drama My Love from the Star (2013) dan The Producers (2015). Kim Soo-hyun jadi bintang utama dua drama itu.

Mereka kemudian kembali reuni dalam drama Crash Landing on You yang juga ditulis Park Ji-eun. Dalam drama itu, Kim Soo-hyun muncul sebagai kameo dengan memerankan Dong-gu, karakternya dalam film Secretly Greatly.

Kim Soo-hyun terakhir kali membintangi drama One Ordinary Day (2021) dan It's Okay That's Love (2020) yang masing-masing dapat ditonton di Viu serta Netflix.

Sementara itu, Kim Ji-won terakhir kali membintangi drama My Liberation Notes (2022) dan Lovestruck in the City (2021). Keduanya bisa disaksikan di Netflix.

(Sumber : CNN Indonesia)