Cetak Sejarah Baru, Foto Lionel Messi Raih Like Terbanyak di IG

Cetak Sejarah Baru, Foto Lionel Messi Raih Like Terbanyak di IG

 

Banjarmasin, SUN FM Radio - Lionel Messi kembali mencetak rekor baru. Bukan di dunia sepak bola, melainkan media sosial. Fotonya yang mengangkat trofi Piala Dunia 2022 berhasil menjadi foto dengan like terbanyak di Instagram, mengalahkan rekor foto sebuah telur.

Messi berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, setelah mengalahkan Prancis dalam drama adu penalti pada Minggu (18/12) lalu. Dia mengabadikan momen bersejarah ini lewat postingan foto di akun Instagram resminya.

"Campeones del Mundo! (Juara Dunia!)," begitu Messi memberikan caption unggahan di akunnya @leomessi pada Minggu (18/12).

Postingan memorabilia itu menarik perhatian pengguna Instagram lainnya. Banyak yang mengucapkan selamat di kolom komentar. Tidak sedikit pula memencet tombol love (cinta) sebagai tanda suka terhadap postingan tersebut.

Siapa sangka jumlah like yang diterima Messi membludak. Saking banyaknya, angkanya sampai mengalahkan rekor foto IG dengan like terbanyak sebelumnya milik akun @world_record_egg.

Postingan foto Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 memiliki 67.826.283 like per Rabu (20/12) pukul 12.50 WITA. Sedangkan gambar telur yang diunggah @world_record_egg pada 5 Januari 2019 lalu mencatat 57.627.053 like.

Rekor pun pecah. Foto Messi tersebut masuk dalam jajaran foto yang paling banyak disukai di Instagram, bersama dengan postingan artis ternama, seperti Kylie Jenner, Justin Bieber, Cristiano Ronaldo, Beyonce, dan Selena Gomez.

(Sumber : Kumparan)